EDITORIAL///

DAPURPACU – PT NGK Busi Indonesia kembali menggelontorkan inovasi produk, yang kali ini tidak melulu soal komponen pematik atau penghasil api pada kendaraan, alias busi.

Inovasi tersebut adalah rantai sepeda motor bermerek DID, berkat kerja sama dengan PT Diado Indonesia Manufacturing, pemegang merek DID di Tanah Air dengan kualitas standar dari Jepang.

Senior Sales & Marketing NGK Busi Indonesia, Friendky Lay menuturkan, adanya kerja sama ini menjadi langkah pertama NGK untuk memperkenalkan produk selain busi.

Di sisi lain, lanjut dia, NGK Busi Indonesia bermaksud untuk mendiversifikasi jenis-jenis produk yang ditawarkan agar dapat menjaring pangsa pasar yang lebih luas.

“Oleh karena itu, kami memulai dengan memperkenalkan produk DID menggunakan jaringan distribusi NGK Busi yang tersebar luas di Indonesia,” ujar Friendky, dalam siaran resminya, Selasa.

Hiroki Nakagawa, Advisor Daido Indonesia Manufacturing menuturkan, kolaborasi ini menjadi langkah tepat bagi kedua belah pihak untuk memperluas jangkauan pemasaran produk.

“Tim DID Jepang memformulasikan secara khusus produk baru yang pertama kali akan dijual melalui jaringan distribusi PT NGK Indonesia,” tambahnya.

Produk tersebut yakni DID chain kit N-Series, yang berisikan 2 sproket depan-belakang dan rantai, sesuai spesifikasi ukuran dari pabrikan. Tidak ada ubahan apapun saat mengaplikasinya.

DID chain kit N-Series resmi dipasarkan di seluruh jaringan penjualan NGK Busi Indonesia.

DID chain kit N-Series terdiri dari tiga tipe, meliputi NSD, DXN dan HDN sebagai model tertinggi untuk motor-motor berkapasitas 200 cc ke atas.

Untuk penggunaan rantai yang lebih optimal, DID N-Series memiliki beberapa fitur unggulan antara lain penggunaan solid bushing untuk mengurangi resiko rantai mulur dan memperpanjang periode penggantian rantai.

Selain itu, desain plat-nya juga dioptimalkan untuk meningkatkan kenyamanan berkendara, seperti suara lebih senyap, konsumsi bahan bakar lebih efisien, dan akselerasi pun meningkat.

Produk chain kit N-Series terbaru dari DID ini sudah mulai tersedia di toko-toko dan bengkel jaringan resmi penjualan busi NGK di Indonesia. [dp/MTH]

 

Sumber: https://dapurpacu.id/2021/06/15/ngk-busi-indonesia-mulai-pasarkan-sproket-did-n-series/

NEXT STORIES///

Jl. Raya Jakarta - Bogor Km 26,6 Jakarta 13740
INDONESIA
+62 21 8710974
marketing@ngkbusi.com

Copyright © 2021 PT. NGK Busi Indonesia. All rights reserved.