×

Select Your Type

×
Map Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer

Contact Us


Jika anda ingin informasi lebih lanjut harap isi formulir.

Seluruh isian dalam formulir mohon diisi dengan benar dan akurat.

Alamat yang dimasukkan harus alamat rumah/kantor yang ditempati dan nomor telepon/ponsel yang bisa dihubungi.

Rayakan 40th HUT, NGK Busi Lakukan Kegiatan CSR


Posted on July 31, 2017 at 48:06 AM

Tags: NGK Event News



Umur 40 adalah umur yang bisa dibilang matang dan mapan, berdasarkan teori orang Indonesia pada umumnya. Begitupun juga produsen busi kendaraan bermotor kelas kakap, yaitu NGK Busi yang digawangi oleh PT NGK Busi Indonesia.

Hari ini (7/7) bertepatan dengan hari ulang tahun ke - 40, PT NGK Busi Indonesia menggelar acara perayaan bersama para karyawan-karyawannya di kantor pusat sekaligus pabrik yang berlokasi di Ciracas, Jakarta Timur. Memang suatu prestasi dan pencapaian yang membanggakan, terlebih bila dilihat dari persaingan ketat dengan kompetitornya, bahkan hal tersebut tak mematahkan semangat maju dari brand busi asal Jepang tersebut.





Diperayaan tersebut pun, NGK Busi Indonesia melaksanakan program ganti busi motor gratis di 3 (tiga) titik lokasi, yaitu di kelurahan Ciracas, GOR Taufik Hidayat dan PPKPI. Dengan target penggantian sebanyak 1100 buah busi.

Tak sampai disitu, di hari spesial ini karyawan NGK Busi dikejutkan dengan kedatangan orang nomer satu NGK Busi di Jepang, yaitu Shinichi Odo yang menjabat sebagai The Representative Director & Chairman oh The Board Chief Executive Officer of NGK Spark Plug Co., LTD" Saya sangat bangga akan prestasi baik dari hal pencapaian target produksi dan pemasaran busi NGK di Indonesia, dari 300 juta produksi di tahun 2003 dan mencapai 700 juta pada tahun 2016. Kita tetap terus akan menjaga kualitas produk dan memperkuat pasar pengguna busi produksi NGK ", tegas Shinichi.



" NGK Busi Indonesia telah menjadi rumah bagi karyawan-karyawannya selama 40 tahun, bahkan ada beberapa karyawan yang berasal dari wilayah sekitar kantor pusat telah bekerja selama 3 (tiga) generasi. Saya senang perusahaan kami telah tumbuh dan berkembang dengan masyarakat sekitar, hubungan baik dan kerjasama ini menandakan semangat kebersamaan antar karyawan untuk bersama menjadi perusahaan nomer 1 di NGK Group ", Ucap Hisato kato selaku President Director PT NGK Busi Indonesia.

Dikesempatan ini pun, Shinischi odo meluangkan waktu untuk menanam pohon cendana di pekarangan kantor NGK Busi Indonesia sebagai penanda dan kepedulian terhadap gerakan Go Green yang dicanangkan pemerintah. Dan juga penyerahan 1 (satu) unit kendaraan operasional petugas kebersihan di kelurahan Ciracas dan 1 (satu) mesin pengolah kompos kepada Camat Ciracas Drs. Musa Syafrudin, M.Si.





Djaja Joesoef selaku Vice President dari PT Pandawa Sempurna yang menjadi rekanan bisnis dari PT NGK Busi Indonesia pun menyampaikan, " kilas balik 40 tahun NGK Busi Indonesia berkiprah selama ini pun karena dorongan populasi kendaraan bermotor yang makin naik secara signifikan, dan tentunya kualitas adalah acuan utama dalam pencapaian prestasi ini ".(GS)


Sumber: www.modifikasi.com


I like the post? Like this!