×

Select Your Type

×
Map Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer

Contact Us


Jika anda ingin informasi lebih lanjut harap isi formulir.

Seluruh isian dalam formulir mohon diisi dengan benar dan akurat.

Alamat yang dimasukkan harus alamat rumah/kantor yang ditempati dan nomor telepon/ponsel yang bisa dihubungi.

NGK Busi Turut Hadir Memeriahkan Jakarta Fair 2017


Posted on July 31, 2017 at 14:07 AM

Tags: NGK Event News



NGK Busi Turut Hadir Memeriahkan Jakarta Fair 2017. NGK Busi turut memeriahkan ajang Ulang Tahun Jakarta (Jakarta Fair 2017) yang berlangsung di JiEXPO Kemayoran. NGK Busi hadir menempati booth bersama dengan Yamaha yang terletak di luar. Bersebelahan dengan booth Suzuki.

PT NGK Busi Indonesia

merupakan produsen busi merek NGK yang berperan cukup signifikan dalam industri otomotif Indonesia dengan memasok busi sebagai salah satu komponen utama dalam kendaraan. Di Booth NGK tersebut, terdapat alat test untuk melihat bentuk pengapian dari busi tipe iridium dan busi tipe standar.

NGK Busi pertama kali

berdiri di jepang pada bulan Oktober 1936 dan terus tumbuh berkembang hingga menguasai pasar busi dunia. Di Indonesia sendiri, NGK Busi di produksi dan dipasarkan oleh PT. NGK Busi Indonesia tahun 1977. Pada prakteknya, NGK Busi senantiasa melakukan inovasi terus menerus demi mengikuti perkembangan teknologi mesin kendaraan dan memenuhi kebutuhan pasar busi di Indonesia.

“Sejak tahun 2013, NGK sebagai pemasok tunggal pabrikan LCGC untuk semua merek. Hal ini menjadi bukti karakter dan standar busi NGK memiliki kualitas yang tinggi,”  tambah Eko Handoko, OEM Sales Manager PT NGK Busi Indonesia.

NGK telah memproduksi berbagai jenis busi mulai sari busi standar (nickel), G Power (Platinum) hingga Iridium Ix (iridium) yang memiliki kualitas terbaik untuk semua jenis kendaraan.

Sumber: mobilkomersial.com


I like the post? Like this!