×

Select Your Type

×
Map Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer

Contact Us


Jika anda ingin informasi lebih lanjut harap isi formulir.

Seluruh isian dalam formulir mohon diisi dengan benar dan akurat.

Alamat yang dimasukkan harus alamat rumah/kantor yang ditempati dan nomor telepon/ponsel yang bisa dihubungi.

40 Tahun NGK Busi, Perkuat Komitmen di Indonesia


Posted on July 31, 2017 at 22:07 AM

Tags: NGK Event News



6 Juli 2017 menjadi momen spesial bagi PT NGK Busi Indonesia. Sebab, tepat di hari itu, 40 tahun sudah NGK Busi Indonesia berkiprah di industri otomotif Tanah Air. Sejak resmi berdiri pada tahun 1977, pabrik NGK yang berlokasi di Ciracas Jakarta Timur sudah beroperasi dan memulai komersial produksinya untuk skala nasional pada saat itu. 

 

Dan selama 40 tahun itu pula NGK Busi yang berasal dari Jepang ini telah berinovasi dan menjadi bagian dari industri otomotif Indonesia. Hingga kini, NGK Busi telah mempekerjakan sebanyak 600 karyawan.

 

Untk merayakan hari jadinya yang berlansung sehari penuh tersebut, NGK Busi melakukan kegiatan CSR berupa penanaman 1.000 pohon di area pabrik Ciracas, Jumat (7/7) lalu, sebagai bagian dari 'greening campaign'.

 

Tidak hanya itu, NGK Busi juga membagikan 1.000 busi secara gratis untuk pengguna roda 2 yang tersebar di 3 titik wilayah sekitar pabrik, pembersihan lingkungan area dalam dan luar pabrik, serta donasi yang diberikan kepada warga sekitar.

 

Pemberian 1.000 busi kepada konsumen. (Dok. NGK)

 

Shinichi Odo, Chief Executive Officer and President of NGK Spark Plug Co., Ltd, Jepang, juga menyempatkan hadir pada momen spesial itu. Pada seremoni tersebut, Shinichi melakukan simbolisasi penanaman pohon di area kantor NGK di Ciracas.

 

Djaja Joesoef, Vice President Director PT NGK Busi Indonesia mengakui bahwa pertumbuhan busi NGK semakin pesat dan besar saat ini di Indonesia. Sekaligus menjadi bagian terpenting bagi NGK Group, sejalan dengan perkembangan ekonomi Indonesia pada saat ini. 

 

"Saya yakin dengan kerja keras dan selalu meningkatkan kualitas dari Human Capital ditambah oleh team work yang solid dari kita selama ini, Insya Allah kita dapat memenuhi keinginan dari seluruh pemegang saham,” tutur Joesoef, dalam keterangan resminya, Sabtu (8/7).

 

Sumber: www.gatra.com


I like the post? Like this!