×

Select Your Type

×
Map Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer

Contact Us


Jika anda ingin informasi lebih lanjut harap isi formulir.

Seluruh isian dalam formulir mohon diisi dengan benar dan akurat.

Alamat yang dimasukkan harus alamat rumah/kantor yang ditempati dan nomor telepon/ponsel yang bisa dihubungi.

Cara NGK Rayakan Ramadhan dengan Komunitas Motor


Posted on July 31, 2017 at 03:08 AM

Tags: NGK Event Community News



PT NGK Busi Indonesia merayakan kebersamaan di bulan Ramadhan dengan cara berbeda. Menggandeng beberapa komunitas sepeda motor di Pekanbaru, NGK melakukan rangkaian kegiatan dengan tujuan untuk menjalin tali silaturahmi antara para konsumen setianya.

General Manager Sales and Marketing (NBI) Agus Tan, mengatakan tujuan dari acara ini adalah, lebih ke arah apresiasi bagi konsumen setia NCK di Pekanbaru. 

"Kita buat bersama agar saling mengenal antara komunitas di Pekanbaru yang merupakan konsumen setia NGK. Total ada 50 komunitas, kami juga berikan edukasi mengenai produk, memberikan kesempatan untuk mengenal lebih dekat mengenai pengetahuan seputar busi NGK," ucap Agus dalam siaran resminya, Senin (12/6/2017).

 


Beragam rangkaian acara disiapakan. Mulai dari touring mengelilingi pusat kota Pekanbaru, hiburan musik, buka puasa bersama, dan diakhir dengan nonton bareng MotoGP Catalunya. 

Total, ada 300 peserta dari 50 komunitas motor di Pekanbaru yang diundang. Diantaranya datang dari komunitas Cafe Racer, CBR Owner Community Pekanbaru, Honda Beat Club Pekanbaru, Honda CB Pekanbaru, Pekanbaru Bikers City, Community Sport Pekanbaru, Yamaha NMAX Club Indonesia Pekanbaru, Pekanbaru Tiger Community, dan lain sebagainya.

 

Sumber: www.otomania.com


I like the post? Like this!