×

Select Your Type

×
Map Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer

Contact Us


Jika anda ingin informasi lebih lanjut harap isi formulir.

Seluruh isian dalam formulir mohon diisi dengan benar dan akurat.

Alamat yang dimasukkan harus alamat rumah/kantor yang ditempati dan nomor telepon/ponsel yang bisa dihubungi.

Kampanye Konvoi Tanpa Sirine dan Patwal di NGK Pitstop Semarang


Posted on October 23, 2017 at 57:08 AM

Tags: NGK Event Community News



Sebagai salah satu pilar industri otomotif di Indonesia, PT NGK Busi Indonesia selalu berperan serta mendukung semua kegiatan yang berhubungan dengan otomotif, salah satunya adalah keselamatan serta kenyamanan dalam berkendara. Dalam NGK Pitstop yang diadakan Sabtu, 21 Oktober kemarin di Semarang, NGK Busi Indonesia mengajak para komunitas untuk mengkampanyekan konvoi gabungan tanpa menggunakan sirine maupun pengawalan. Hal ini sesuai dengan peraturan UU Nomor 22 Tahun 2009, pasal 59 ayat 5 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Titik kumpul dimulai dari PRPP Semarang melewati beberapa rute seperti Simpang Lima hingga berakhir di lapangan parkir Lottemart. Konvoi memakan waktu kurang lebih 1 jam perjalanan, setelah memasuki lapangan parkir para komunitas membentuk formasi berbentuk huruf NGK dengan tertib. Setelah itu acara diisi dengan berbagai hiburan untuk para peserta seperti band, sexy dancer, lady car wash dan games-games yang melibatkan seluruh komunitas yang hadir. Dalam acara ini juga diadakan car limbo contest dan fun modification contest.

  

Para peserta yang terlibat dan juga tergabung dalam wadah Komunitas Mobil Semarang terdiri dari Innova Community, Toyota Agya Club, Mercedes Benz Tiger Club, Indonesia Kijang Community, Volkswagen Semarang Club, Indonesia Black Car Community, White Car Community, Velozity, Tugu Muda Fortuner Community dan masih banyak lagi komunitas lainnya yang sejumlah kurang lebih 40 komunitas.

  

  

Acara NGK pitstop di tahun 2017 yang ditutup di kota lumpia ini akan diselenggarakan lagi pada awal tahun depan di kota-kota besar lainnya. Yang pasti dengan acara yang lebih menarik lagi, lebih berisi dan dengan spirit yang sama, memajukan industri otomotif Indonesia.


I like the post? Like this!