×

Select Your Type

×
Map Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer

Contact Us


Jika anda ingin informasi lebih lanjut harap isi formulir.

Seluruh isian dalam formulir mohon diisi dengan benar dan akurat.

Alamat yang dimasukkan harus alamat rumah/kantor yang ditempati dan nomor telepon/ponsel yang bisa dihubungi.

Drift Camp March Sideways 2018


Posted on March 26, 2018 at 40:11 PM

Tags: Event



Drift Camp bertema March Sideways adalah, ajang latihan drifting bersama yang digagas Indonesian Drift Community (IDC) berlangsung meriah Sabtu (17/3) kemarin di Area parkir BSI Square, Bekasi.

Drift Camp kali ini mengawali kegiatan drifting di tahun 2018 untuk dengan tujuan menyediakan tempat drifter untuk mempersiapakan mobilnya menuju kejuaraan kejuaraan drifting tahun 2018 ini. Antusias dan semangat para drifter sangat tinggi, salah satunya terlihat dari jumlah drifter yang sudah berdatangan sejak Jumat malam.

Tercatat 37 peserta mengikuti Drift camp ini, terlihat beberapa muka baru tahun 2018 yang siap menjadi drifter dan mengikuti kejuaraan drifting nasional. Sebelum mereka mengikuti ajang kejuaraan di tahun 2018, drifter pemula terlihat didampingi drifter pro untuk menaklukan track yang telah tersedia.

Progress pada drifter pemula sangat terlihat meningkat dari pagi hingga sore hari dimulai menaklukan Initiation, Cliping Point Outer, Switching dan Clipping Point Inner. Perlahan tapi pasti para drifter pemula terlihat mulai mengusai kendaraan dan track.

Drifter kelas Drift Star, Rookie, dan Pro dapat menjadi acuan untuk para drifter baru. Terlihat beberapa drifter Pro seperti Amandio, Akbar Rais, Dipo, Rocca, Evan dan Farhan dengan senang hati berbagi ilmu dengan para pemula.
Hujan yang turun deras tidak membuat para drifter kehilangan semangat, justru sebaliknya saat hujan deras semua mobil drifting terlihat mengantri dari berbagai jenis sedan seperti Nissan Cefiro, Nissan 200SX, Nissan Silvia, BMW, Toyota Cressida.

Selain mencari settingan mobil ketika hujan, para drifter ingin menguasai mobilnya di trek basah. Hal unik lainnya adalah mobil-mobil pick up juga ikut ngedrift bareng di event ini. gilabalap.com

 

 


I like the post? Like this!