ACTIVITY///

Bikersnote – Indoclub Championship 2019 sudah memasuki seri pamungkas atau babak final pada 7-8 Desember di Sirkuit Gokart Sentul Bogor, Jawa Barat. Di seri penutup ini, terdapat beberapa brand yang baru bergabung untuk ambil bagian dalam event balap yang sukses menyedot perhatian tersebut, salah satunya adalah busi NGK.

Sebagai merek busi yang sudah terkemuka di dunia balap, memang ini merupakan pertama kalinya NGK hadir di Indoclub. Di sini, brand asal Jepang tersebut menawarkan dua produk unggulan, yakni busi iridium serta G Power.

“NGK sebenarnya sudah ditawarin sejak seri awal dari Indoclub untuk bergabung, namun kebetulan baru bisa sekarang. Kemudian banyak request juga dari pebalap dan masyarakat yang kesulitan cari busi NGK di daerah sini, itu jadi satu alasan kami juga bergabung,” ungkap Zulfikar Toto, Departemen Marketing PT Busi NGK Indonesia kepada Bikersnote.

Meski jadi kehadiran perdana, berbagai diskon langsung diberikan oleh NGK. Selain potongan harga, terdapat merchandise menarik yang bisa didapatkan di booth NGK.

“Khusus final Indoclub 2 hari ini, setiap pembelian busi iridium mendapat harga Rp90 ribu dari yang biasa 125 ribu, lalu mendapat 1 buah kaos. Kemudian busi G Power menjadi 30 ribu dari yang biasanya 35 ribu plus mendapatkan handuk,” sambungnya.

Selain membeli satuan, NGK juga memberikan potongan diskon untuk pembelian satu set busi iridium dan G Power. “Pembelian satu set busi mendapat potongan dan juga topi”.

Melihat antusiasme yang hadir dari para penonton yang datang langsung. Tak lupa NGK memberikan pujian untuk ajang balap yang dibuat oleh Deny Wajonk tersebut. “Indoclub event balap yang sangat ramai, terus di sini banyak motor tua seperti RX King yang turut dilombakan, sangat meriah yang pasti,” pungkas pria yang akrab disapa Zul tersebut. (Maston/Foto: Tono)

Sumber : https://www.bikersnote.co.id/akhirnya-busi-ngk-kepincut-balap-indoclub/

Jl. Raya Jakarta - Bogor Km 26,6 Jakarta 13740
INDONESIA
+62 21 8710974
marketing@ngkbusi.com

JOIN OUR SOCIAL MEDIA CONVERSATION///

Copyright © 2020 PT. NGK Busi Indonesia. All rights reserved.