ACTIVITY///

Autogear.id: NGK Busi menggelar kegiatan online Community Coaching bersama Komunitas All New Rush Terios Indonesia (ALERT) dengan tujuan mengedukasi dan anggota komunitas terkait dengan pengetahuan soal busi. 

“Tujuan utama online community coaching clinic merupakan upaya edukasi dan apresiasi NGK Busi dengan komunitas otomotif di Indonesia dan tentunya agar tetap dapat menjaga kedekatan yang telah terjalin selama ini," ujar Senior Sales & Marketing Manager PT. NGK Busi Indonesia, Jimmy Tjan.

Dipilihnya komunitas ALERT dikarenakan basis mesin yang digunakan All New Rush dan Terios mengunakan tipe NR-Engine yang saat ini sedang mendapatkan perhatian khusus dari NGK Busi, terlebih setelah diluncurkannya Busi khusus NR-Engine, yaitu G-Power LKAR6AGP beberapa waktu lalu.  

Sebanyak 95 peserta ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Para member pun menjadi paham bahwa busi G-Power LKAR6AGP ternyata diciptakan sebagai respon permintaan pasar yang mengeluhkan mahalnya harga busi bawaan mobil dengan mesin NR-Engine berteknologi VVT-i seperti All New Avanza, Rush, Agya, Ayla, dan lain-lain. 

Dalam kesempatan ini, Ketua Umum Komunitas ALERT, Agung juga mengapresiasi komitmen NGK Busi yang senantiasa berinovasi dalam menghadirkan produk baru sesuai dengan kebutuhan pasar. 

Ke depannya pihak NGK Busi berencana untuk menggelar kegiatan serupa secara reguler dengan komunitas-komunitas mobil yang lain. 

Sumber: https://m.autogear.id/read/bA2PDJ-begini-cara-ngk-mengedukasi-komunitas-soal-pengetahuan-busi

Jl. Raya Jakarta - Bogor Km 26,6 Jakarta 13740
INDONESIA
+62 21 8710974
marketing@ngkbusi.com

JOIN OUR SOCIAL MEDIA CONVERSATION///

Copyright © 2020 PT. NGK Busi Indonesia. All rights reserved.