ACTIVITY///

Bikersnote – Gelaran perdana Indodrag Championship pada 14-15 Desember lalu yang berlangsung bersamaan dengan FDR Day berjalan sukses. Event balap Indodrag Championship menjadi ajang pembuktian perdana Deny Wajonk dalam menghadirkan kompetisi drag bike berkualitas di Tanah Air.

Indodrag Championship tak hanya menjadi ajang pembuktian oleh Deny Wajonk. Namun juga dijadikan tolok ukur bagi busi NGK yang ternyata menjadi primadona para joki. Zulfikar Toto selaku Departemen Marketing PT NGK Busi Indonesia menyebut dari 357 starter yang ikut, ada sekitar 80 persen yang mengandalkan busi NGK.

“Jadi awalnya kita ditawarin untuk ikut Indodrag. Ternyata meski baru pertama kali digelar, event ini meriah, banyak pesertanya juga pengunjung yang hadir. Kita juga lakukan pengecekan ke paddock, ternyata banyak juga yang menggunakan busi NGK,” ujar pria yang akrab disapa Zul tersebut.

Dari survei yang dilakukan selama dua hari gelaran Indodrag Championship di Sirkuit Alun-alun Tigaraksa, Tangerang, Zul menyebut jika busi NGK Iridium dan G Power menjadi favorit di kalangan joki dan mekanik. “Dari survei yang kita lakukan, 80 persen pakai busi NGK G Power dan Iridium,” sambung Zul.

Sementara itu, program NGK yang dilakukan di Indodrag Championship lebih mengarah ke edukasi. Di mana NGK ingin lebih memperkenalkan diri ke komunitas racing yang selama ini mungkin belum tahu atau belum paham dengan produk asal Jepang ini.

“Untuk programnya kita yang pertama edukasi. Karena banyak orang yang gak tahu tentang busi NGK, kalau misalnya NGK itu punya produk G Power dan Iridium. Ada juga yang bilang busi NGK jarang ada di toko, karena memang toko biasanya hanya jual busi-busi standar. Dengan adanya ini kita sediakan busi NGK G Power dan Iridium,” jelasnya.

Selain itu, selama acara NGK juga menjual businya dengan harga spesial. Busi NGK Iridium dari harga normal Rp125 ribu menjadi Rp90 ribu ditambah hadiah kaos. Sedangkan busi NGK G Power dari Rp40 ribu menjadi Rp30 ribu ditambah hadiah kanebo. (Maston/Foto: Tono)

Busi NGK Iridium dan G Power jadi primadona para joki

 

Sumber : https://www.bikersnote.co.id/busi-ngk-jadi-primadona-para-joki-drag-bike/

Jl. Raya Jakarta - Bogor Km 26,6 Jakarta 13740
INDONESIA
+62 21 8710974
marketing@ngkbusi.com

JOIN OUR SOCIAL MEDIA CONVERSATION///

Copyright © 2020 PT. NGK Busi Indonesia. All rights reserved.