ACTIVITY///

Bikersnote – Banyak olahraga otomotif di Indonesia yang populer. Salah satunya mungkin setuju jika penulis sebut drag bike. Di Indonesia, ajang balap lurus ini memang memikiki ribuan penggemar fanatik. Coba saja tengok di setiap gelaran drag bike yang ada. Bisa dipastikan hadir ribuan penonton.

Banyak event yang bisa menjadi tolok ukur untuk menyebut drag bike sebagai salah satu balapan paling populer di Indonesia. Dengan kepopulerannya tersebut, maka tak heran jika drag bike juga menjadi mesin uang untuk para promotor balap di Tanah Air.

Tak sedikit sponsor yang tertarik untuk ikut nimbrung di event drag bike. Apalagi jika balapan drag bike tersebut dikemas dengan kualitas mumpuni. Tentu sponsor akan mendekat dengan sendirinya. Nah, kini brand yang mulai melirik balap drag bike adalah busi NGK.

Sejak beberapa waktu terakhir ini, busi NGK mulai menceburkan diri di balap drag bike Indonesia. Alias mulai bakar duit di balap drag bike. Artinya, kedepan akan lebih banyak event drag bike yang disponsori busi NGK. Hingga saat ini memang baru dua event drag bike yang didatangi langsung oleh busi NGK. Pertama Kawahara IRC Indonesia Drag Bike Championship (IDC) dan kedua Indodrag Championship. Keduanya berlangsung di bulan Desember.

“Sebelum Indodrag, sebelumnya kita sudah pernah ikut event IDC di Jogja. Itu pertama kali busi NGK turun di balap drag bike. Kita lihat responnya bagus, baik dari mekanik maupun pebalap (joki) yang ikut drag bike IDC. Jualannya juga lumayan. Banyak yang bilang NGK kok baru pertama kali datang di event drag bike,” jelas Zulfikar Toto selaku Departemen Marketing PT NGK Busi Indonesia.

“Rencananya kita tahun depan akan lebih banyak lagi ikut event-event drag bike. Rencananya IDC lanjut di tahun depan. Indodrag kalau ada lagi juga insyaAllah ikut,” sambung pria yang akrab disapa Zul tersebut. (Maston/Foto: istimewa)

Sumber : https://www.bikersnote.co.id/busi-ngk-mulai-bakar-duit-di-balap-drag-bike/

Jl. Raya Jakarta - Bogor Km 26,6 Jakarta 13740
INDONESIA
+62 21 8710974
marketing@ngkbusi.com

JOIN OUR SOCIAL MEDIA CONVERSATION///

Copyright © 2020 PT. NGK Busi Indonesia. All rights reserved.