ACTIVITY///

KabarOto.com - NGK Spark Plugs Co., Ltd produsen busi NGK mengubah nama perusahaan menjadi Niterra Co., Ltd. Ubahan nama ini mulai mulai berlaku 1 April 2023 lalu. Penggantian nama bukan hanya di Jepang, tapi semua negara termasuk Indonesia.

PT NGK Busi Indonesia mewakili perusahaan di Indonesia, per 5 April 2023 lalu, mengubah namanya menjadi PT Niterra Mobility Indonesia. Tidak hanya sekadar berganti nama, bisnis yang akan dijalani ke depannya juga semakin luas.

"Bisnis mobility kami seperti busi NGK dan sensor oksigen kendaraan masih tetap berjalan. Kami juga akan menggunakan keahlian dan kekuatan jaringan distribusi kami di bidang tersebut untuk memperkenalkan produk-produk baru di masa mendatang," jelas Presiden Direktur PT Niterra Mobility Indonesia Atsushi Aoki di Jakarta, Jumat (12/05/2023).

Nitera sendiri memiliki makna, berkaitan dengan arahan baru perusahaan untuk menjadi lebih "hijau" di masa depan. Niterra sendiri merupakan penggabungan dari dua kata bahasa Latin, yakni 'Niteo' berarti bersinar, dan 'Terra' Bumi.

Perusahaan telah memulai penjajakan ke arah sustainable and green society sejak beberapa tahun lalu. Menyiapkan ekspansi fungsi bisnis perusahaan ke empat pilar, yaitu energy and environmentally friendly, mobility, medical, dan communication.

 

Sumber : https://kabaroto.com/post/read/ngk-busi-berganti-nama-menjadi-niterra

NEXT STORIES///

Jl. Raya Jakarta - Bogor Km 26,6 Jakarta 13740
INDONESIA
+62 21 8710974
marketing@ngkbusi.com

JOIN OUR SOCIAL MEDIA CONVERSATION///

Privacy Policy

Copyright © 2024 PT. Niterra Mobility Indonesia. All rights reserved.
Privacy Policy