EDITORIAL///

mobilinanews (Jakarta) - PT NGK Busi Indonesia akan mendapatkan presiden baru, setelah masa bakti Hisato Kato selama lima tahun yang akan berakhir pada akhir April 2021 mendatang. Sejak 2016, Kato bersama tim NGK telah meramu berbagai program yang membuat NGK tetap menjadi pemain utama di pasar busi nasional.

Kato akan digantikan oleh Atsushi Aoki, sebagai presiden NGK Busi baru yang akan mulai bertugas pada bulan Mei 2021 mendatang. Ia akan mengemban tugas untuk tetap menjaga NGK Busi melanjutkan kiprah dan nama besarnya di Tanah Air yang terpelihara dengan baik sampai saat ini.

Presiden PT NGK Busi Indonesia, Hisato Kato menyampaikan ucapan terima kasih kepada media yang selama ini telah berpartner bersama NGK Busi, sehingga brandnya terus memimpin pasar Busi di Indonesia.

"Terima kasih kepada rekan media atas dukungan kepada NGK Busi selama ini. Lima tahun, selama saya di sini sangat terbantu dengan pemberitaan positif. Hal ini yang kami butuhkan untuk meningkatkan brand awarness sebagai brand Busi nomor satu di Indonesia," katanya di Jakarta, Rabu (24/3) di sela-sela peluncuran busi premium Laser Iridium ILKAR6B11.

Efektif pada Mei 2021, Atsushi Aoki akan memulai peran baru untuk meneruskan kesuksesan NGK Busi dalam merajai penjualan busi di Indonesia. Berbekal pengalamannya sebagai Global OEM Sales Management di NGK Spark Plugs, Jepang, Atsushi Aoki berjanji akan mendorong NGK Busi untuk berkembang lebih pesat lagi.

“Kami memiliki beberapa visi baru yang dapat digunakan untuk pengembangan NGK Busi di masa yang akan datang. Salah satunya adalah pengembangan business model NGK Busi yang selama ini hanya menyediakan pilihan busi-busi terbaik bagi konsumen di Indonesia," ujar Aiko

"Berbekal jaringan distribusi kami yang sangat kuat dan tersebar di seluruh Indonesia, kami akan memperkenalkan beberapa kategori produk baru yang diharapkan dapat segera tersedia di jaringan aftermarket kami”, cetusnya.

Aiko menambahkan, mereka berkomitmen memberikan inovasi teknologi pada produk-produk busi NGK yang mendukung performa terbaik kendaraan masyarakat di Tanah air.

”Komitmen NGK Spark Plugs adalah memberikan pengalaman berkendara terbaik bagi para konsumen kami. Oleh karena itu, inovasi terus dilakukan untuk meningkatkan level kepuasan pelanggan. Baik itu dari sisi produk maupun service yang akan kami berikan bagi mereka yang akan diperkenalkan di masa depan,” tukasnya. (Elk)

Sumber: https://www.mobilinanews.com/mobile/artikel/35075/Mengabdi-5-Tahun-Presiden-NGK-Busi-Hisato-Kato-Digantikan-Atsushi-Aoki/

Jl. Raya Jakarta - Bogor Km 26,6 Jakarta 13740
INDONESIA
+62 21 8710974
marketing@ngkbusi.com

JOIN OUR SOCIAL MEDIA CONVERSATION///

Copyright © 2021 PT. NGK Busi Indonesia. All rights reserved.