EDITORIAL///

Otomotifzone.com – TANGERANG SELATAN. NGK yang telah terkenal dengan produk businya di Indonesia, saat ini sedang berfokus kepeduliannya kepada para konsumen dan pelaku otomotif di Tanah Air. Rabu (24/1/2024) dibilangan Kota Tangerang Selatan langsung mengumpulkan rekan-rekan media.

Apa yang menjadi kepeduliannya? Saat ini telah beredar luas secara gamblang, akan produk busi imitasi (palsu), busi murah, hingga busi rekondisi (busi yang telah dipakai, diperbaiki kembali). Hal ini tentunya jika dibiarkan akan bisa berdampak buruk kepada seluruh aspek dan elemen.

Bukan hanya kepada pemilik brand, tetapi juga kepada para konsumen yang membeli dan memakainya. Selain itu tentunya kepada para-para penjual, jika penjual itu tidak melakukan hal penjualan yang merugikan, akan tetap merasakan dampak untuk dirinya.

NGK Busi yang dipayungi oleh PT. Niterra Mobility Indonesia. Melakukan fokus yang lebih, untuk bisa menghindari penyebaran luas dari produk-produk merugikan tersebut, semakin meraja lela. Disampaikan oleh Diko Oktaviano selaku Technical Support PT Niterra Mobility Indonesia. NGK Busi menyatakan keunggulan dengan produk businya.

“Pada proses manufaktur busi NGK menggunakan serbuk khusus (Sealing Powder) yang berfungsi sebagai penguat struktur bentuk busi. Serta menahan kebocoran gas yang muncul dari ruang bakar. Selain menggunakan serbuk khusus, proses merapatkan metal shell pada busi NGK juga menggunakan proses cold caulking dan disertai dengan Insulator yang di buat di Jepang,” jelas dari Diko.

“NGK memberikan jaminan kualitas jauh lebih baik seperti struktur dengan bahan khusus yang membuat busi lebih padat, komponen yang berasal langsung dari Jepang dan proses manufaktur dengan standar kualitas Jepang,” lanjut dari Diko Oktaviano yang dijuluki juga sebagai Dr. Busi.

Dalam hal pernyataan tersebut, dengan kata lain ialah Busi NGK dengan busi kompetitor maupun Busi NGK Imitasi yang beredar di pasaran, Busi NGK menggunakan Sealing Powder khusus yang tidak dimiliki oleh kompetitor sehingga mempengaruhi kualitas, khususnya dalam hal durabilitas.

Selain itu keunggulan lainnya terdapat pada Insulator yang dibuat di Jepang dengan standar manufaktur yang ketat. Pada busi imitasi, banyak ditemukan struktur busi serta proses pembuatan yang tidak layak manufaktur sehingga sangat mempengaruhi kinerja ruang bakar yang berpotensi bisa merusak mesin kendaraan.

Secara fakta dan bukti, NGK memperlihatkan dengan jelas produknya sendiri. Bersamaan dari itu secara eksklusif redaksi Otomotif Zone bisa melihat secara pasti dengan bukti dan apa yang dinyatakan.

Sumber : https://otomotifzone.com/ngk-klaim-businya-lebih-unggul-nyatanya/

 

NEXT STORIES///

Jl. Raya Jakarta - Bogor Km 26,6 Jakarta 13740
INDONESIA
+62 21 8710974
marketing@ngkbusi.com

JOIN OUR SOCIAL MEDIA CONVERSATION///

Privacy Policy

Copyright © 2024 PT. Niterra Mobility Indonesia. All rights reserved.
Privacy Policy